MENU
icon label
image label
blacklogo

NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016

AUG 15, 2016@14:00 WIB | 820 Views

Semua berawal dari kontes desain modifikasi Datsun Go Panca, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) bersama Datsun Indonesia, Pioneer, dan GT Radial, memilih tiga pemenang dari NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016. Ketiga pemenang ini mewujudkan konsep modifikasinya pada Go Panca yang kini tersedia di booth NMAA Hall 2B di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Ketiga pemenang tersebut adalah IATS (Indonesia Authorized Trimer) x Mayaratih (Fashion Designer) dengan tema modifikasi Ethnic Indonesia, lalu Tangan Makassar/ Surya Auto Custom x Surfer Girl Indonesia dengan tema modifikasi Outdoor Crossover, dan yang terakhir Java All Star (Gabungan modifikator pulau Jawa) x Pickers Store Bandung dengan tema modifikasi Retro Stylish.

Setiap pemenang berhasil menonjolkan kekuatan tema yang diusung dan membuatnya tampil sangat menarik. Ketiga Datsun Go Panca ini merupakan bukti nyata hasil kolaborasi harmonis dari para modifikator Indonesia, Agen Pemegang Merek Datsun, dan tentu para pemain di Aftermarket.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengatakan,

”Selamat kepada para pemenang. Kami sebagai brand yang senantiasa memberikan akses kepada risers untuk meraih impiannya sangat mendukung program ini karena LMSO 2016 dapat memberikan inspirasi kepada risers untuk menyalurkan ekspresi mereka dalam hal modifikasi kendaraan.”

Andre Mulyadi, CEO NMAA, mengatakan,

”Begitu banyak list perusahaan dan modifikator yang bekerja di bidang aftermarket, akan tetapi semuanya tidak pernah disatukan, event ini merupakan show case sehingga kita bisa melihat apabila semuanya bersatu akan menjadi suatu hal yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya.”

[aag/timBX]

Tags :

#
datsun live modz show off 2016,
#
modifikasi datsun go panca,
#
modifikasi datsun,
#
datsun go,
#
datsun go panca,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi