MENU
icon label
image label
blacklogo

Persembahan Hurst Performance Untuk Camaro

AUG 17, 2010@10:48 WIB | 354 Views

Beberapa saat yang lalu Hurst Perfomance telah memperkenalkan proyek pertama turbochargenya, yang disebut dengan Redline Series Hurst Camaro. Dibawah kap mesin mobil Camaro V6 3.6 liter yang telah mengalami penyempurnaan dalam hal menguasai kecepatan dan gelombang torsi yang ekstra. Untuk lebih tepatnya, telah diberikan suntikan tenaga 360hp pada 6.800 rpm dengan torsi yang maksimum 320 lb-ft pada 5000rpm. Ini karena penggunaan remote-mounted tubocharger yang biasa diletakan Hurst pada sistem pembuangan.

Inilah yang menjadi bagian menarik dari proyek tersebut. Tuner tersebut mengklaim bahwa mesin sekarang akan menawarkan peningkatan ekonomi sejauh 30 persen. Jika dibandingkan dengan stok powerplant Camaro yang hanya menghasilkan tenaga sebesar 312hp dan 278 lb-ft. Dan kendaraan ini telah dilengkapi dengan elemen khusus, seperti dek spoiler belakang Air-speed, sementara eksterior mendapat grafis kastem yang trendi dengan menggunakan tema hitam yang dipadu dengan merah.

Penumpang atau pengendara yang menaiki mobil ini akan terasa lebih dekat dengan aspal. Ini karena menggunakan suspensi yang diubah dan trediri dari Hurst/Detroit speed coil-over dan sway bar. Hal tersebut tidak hanya meningkatkan aspek itu saja, tetapi memungkinkan kendaraan mengatasi sudut dengan lebih percaya diri.

Rumah modifikasi Redline membuat garis kendaraan yang dibuat senada dengan ban BFGoodrich, untuk merayakan 40 tahun perusahaan pembuat ban tersebut yaitu T Radial. Camaro menggunakan roda berukuran 18 inci dengan velg Hurst T1 yang menampilkan desain five-spoke dan dibungkus dengan ban Radial T/A Spec, dengan model anniversary BFGoodrich. Untuk interior mobil menggunakan kulit Katzkin yang terbungkus rapih yang meliputi pistol grip shifter. Serta paket gauge untuk meningkatkan tekanan dan temperatur indikator turbocharger.[jri/timBX]  

Tags :

#
Hurst Perfomance
#
Chevrolet Camaro
#
Redline Series Hurst Camaro

RELATED ARTICLE