MENU
icon label
image label
blacklogo

Perburuan Penggila Barang Otomotif The 15th International OtoBursa Dimulai

MAY 10, 2014@18:54 WIB | 694 Views

Event eksibisi The 15th International Otobursa Tumplek Blek yang dipersembahkan oleh Otomotif Group secara resmi hari ini (10/05) dibuka untuk umum. Menempati pelataran area plaza dan parkir timur Gelora Bung Karno, event ini diresmikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Dalam sambutannya, Roy Suryo menyebutkan bahwa dirinya selalu tertarik dengan event seperti ini.

"Setiap event ini (Otobursa -red) saya selalu menyempatkan untuk hadir. Ajang ini adalah wadah silaturahmi bagi pecinta otomotif, komunitas yang ada di negeri ini", ungkap Roy Suryo, Sabtu (10/05) pagi. Pada gelaran tahun ini, pihak penyelenggara melakukan perluasan lahan bila dibanding sebelumnya. Tercatat sebanyak 517 stand telah memenuhi area plaza dan parkir timus Gelora Bung Karno.

Berbagai produk mulai dari barang baru, hingga barang bekas yang kualitasnya masih sangat layak menjadi perburuan para pecinta otomotif. Disamping itu, event ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan sesi test drive kendaraan bermotor. Hal yang menjadi ciri khas, lapak otobursa masih menjadi primadona pengunjung. Disamping mendapatkan harga yang dibawah rata rata, kualitas barang yang ditawarkan pun masih terbilang sangat layak pakai.

Dari segi hiburan, pihak penyelenggara telah menyuguhkan beragam hiburan, mulai dari aksi freestyler, gajah monster yang menjadi identitas OtoBursa, hingga performa band. Tunggu apalagi, event eksibisi outdoor terbesar di Asia ini masih akan dibuka hingga hari Minggu (11/05) esok hari. Ajak keluarga dan teman serta kerabat, selamat berburu. [Har/timBX]

Tags :

#
Otobursa
#
Tumplek Blek