MENU
icon label
image label
blacklogo

Pembalap TOP 1 Ikut Terlibat dalam Pembuatan Film Street Society

MAR 04, 2014@15:36 WIB | 4,418 Views

Aksi balapan mobil yang terekam di Film Street Society ternyata tak hanya melibatkan aktor utama tapi juga melibatkan tiga orang stunt driver yang merupakan pembalap TOP 1 yaitu Fitra Eri, Rally Marina dan Jimmy Lukita. Sebagaimana kita ketahui ketiga pembalap tersebut sudah tidak asing lagi dalam dunia balap mobil dan sudah menjuarai kejuaraan balap baik nasional maupun internasional. Film tersebut semakin menarik oleh kehadiran mobil mewah mulai dari Lamborghini Aventador, Gallardo, Mercedes-Benz SLS dan SLK, McLaren MP4-12C, Porche 911 Carrera 4S, Ferrari 430, Nissan Skyline GTR, berbagai BMW M series dan sebagainya.

Nama Fitra Eri tentunya tidak asing lagi bagi para penggemar motorsport Indonesia. Pria yang sempat bergabung di TOP 1 Mercedes-Benz GT Radial Racing Team dan Lotus TOP 1 Racing Team ini tampil sebagai pemenang di babak perdana Audi Race Indonesian Series pada 17 November 2013 bersama tim barunya yaitu TOP 1 Audi GT Radial Inspire Racing Team.

Rally Marina yang tak lain adalah istri Fitra Eri, juga merupakan salah seorang pembalap ternama di Indonesia. Rally akan segera bergabung dalam Audi Race Indonesia bersama Bikerplus TOP 1 GT Radial Racing Team.

Aksi Rally dan Fitra dibuat semakin seru dan menantang dengan kehadiran Jimmy Lukita. Pembalap tim Forza Auto One Racing itu berhasil merebut podium kedua dalam European Touring Car Championship Seri 6.

Street Society mengambil genre drama-action otomotif yang juga diwarnai dengan sentuhan cerita seputar kisah anak muda kalangan jetset ibukota yang menggemari balapan liar. Film yang bisa dibilang "Fast & Furious"-nya Tanah Air ini menghabiskan biaya yang sangat besar hampir Rp. 20 miliar.[San/timBX] 

Tags :

#
TOP 1
#
Film
#
Street Society
#
Fitra Eri
#
Rally Marina
#
Jimmy Lukita
#
TOP 1 Audi GT Radial Inspire Racing Team
#
Bikerplus TOP 1 GT Radial Racing Team