MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Aftermaket Vellfire dari Wald International

DEC 03, 2010@10:07 WIB | 610 Views

Wald International sebuah perusahaan aftermarket yang sudah dikenal dikalangan pecinta otomotif belum lama ini kembali meluncurkan paket terbaru. Paket aftermarket terbaru keluaran Wald International menargetkan penjualannya untuk kendaraan yang berasal dari Jepang, dimana peket modifikasi tersebut diciptakan untuk Toyota Vellfire Z. Paket yang ditawarkan tidak lah banyak hanya seputar penambahan aksesoris luar saja tanpa menyentuh interior dan mesin.  

Paket Aftermaket Wald International menawarkan penampilan yang lebih agresif meski saat ini tampilan Vellfire Z sudah terkesan agresif. Kendaraan tersebut telah dilengkapi dengan paket untuk eksterior seperti bemper depan terbaru yang lebih ringan, satu set roda terbaru datang dengan multi jari-jari serta didesain mewah sehingga memberikan kesan tambah agresif pada kendaraan MPV satu ini. Sementara itu dibagian belakang terdapat diffuser yang didesain apik lengkap dengan 3 sirip udara, pipa kenalpot ganda.  

Selain perangkat tadi Paket Aftermaket Wald International juga menawarkan satu set elemen angin pelindung untuk jendela samping, Ini memiliki peran fungsional dan juga dapat meningkatkan penampilan kendaraan. Toyota Vellfire Z atau yang dikenal dengan Toyota Alphard diproduksi sejak tahun 2002, MPV mewah ini buatan Jepang dan sudah dijual ke beberapa negara di Asia seperti Indonesia, China, Hong Kong, Bangladesh, Singapore, Filipina, Taiwan, Thailand, Bahrain, dan Malaysia.[san/timBX]

Tags :

#
Toyota
#
Vellfire Z
#
Wald International