MENU
icon label
image label
blacklogo

Paduan Black and Green Jadikan Inspirasi Baru Untuk Audi RS6

DEC 01, 2012@22:26 WIB | 270 Views

BesutanVilnerkaliinimerupakansebuahkaryalanjutanatasbeberapakarya yang telahmerekabuat, denganmenggunakanduawarnapadatubuh Audi RS6, paduan black and green menimbulkannuansaberbedadengan tuner lainnya. Padasisikanandankirimobilinidibalut full denganwarna green, sedangkanuntukbagian engine cover sampaibagasibelakangdileburdenganwarnahitam glossy.

Penambahan side skirt turutdiperhatikanoleh tuner, walaupuntidakbegitutampak, namunmemberikesanlebih sporty. Untukbagianbelakang, merekaturutmenghadirkan diffuser baru yang diberikanwarnasenadadengan body samping, green. Untukkaki-kaki, merekamenggunakanvelg original denganbalutanwarna black danwarna green yang jugahadirdibagianujungvelgtersebut.

Beralih ke bagian interior, nuansa black and green juga masih menghiasi kabin ini. Seat belt yang diberi kelir green, serta jahitan pada kursi yang juga diberi warna senada ditambah dengan pola jahitan yang berdasarkan bentuk diamond menimbulkan aura berbeda. Nampaknya modifikasi ini bisa dijadikan sebuah referensi, apabila anda tertarik, mungkin bisa menjadi sebuah inspirasi. [har/timBX]

Tags :

#
Vilner
#
Audi RS6
#
Audi