MENU
icon label
image label
blacklogo

Autobiografi Range Rover Besutan Vilner Pncarkan Kemewahan dan Keanggunan

JAN 27, 2021@12:00 WIB | 219 Views

Vilner memberikan sentuhan ‘ajaib’ pada Range Rover generasi sebelumnya yang dibangun sejak 2001 hingga 2012 di pabrik Solihull, Inggris. SUV mewah di kelas Autobiografi mewah yang menawarkan lebih banyak fitur mewah daripada Range Rover biasa ini telah diperbaiki seluruh kabinnya yang populer lantaran label tuner Bulgarianya.

Sentuhan pelapis kulit krem ​​murni, headlining Alcantara hitam, dan lis hitam diganti bahan baru. Aplikasi yang mengelilingi konsol tengah, saluran HVAC samping, kartu pintu, dan roda kemudi kini pun terbuat dari kayu berwarna cokelat dengan pola khusus.

Sementara joknya menggunakan kulit cognac dengan jahitan berlian, yang juga digunakan pada sandaran tangan tengah dan panel pintu, sedangkan dasbornya dibalut bahan yang sama. Sedangkan headlinernya sudah dilapisi Alcantara cokelat.

Melihat bagian luarnya nampak tak tersentuh, tetapi Vilner senyatanya lebih dari sekadar mampu untuk menangani aspek ini juga sesuai permintaan. Faktanya, beberapa tahun lalu, mereka membuat body kit khusus untuk versi jarak sumbu roda panjang dari Range Rover Autobiography, yang ditawarkan dalam produksi terbatas.

Proposal tuner melihat elemen plastik dihilangkan dan diganti dengan bagian serat karbon buatan tangan. Ini diterapkan pada bingkai grille, bumper, side skirt, dan casing cermin, sedangkan tulisan 'Range Rover' hitam di kap mesin, roda opsional 21 inci berwarna hitam, dan sistem knalpot sport dengan kontrol katup yang dapat disesuaikan, melengkapi perubahannya. [asl/timBX]

Tags :

#
autobiografi range rover,
#
autobiografi,
#
range rover,
#
vilner