MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebuah Samurai Berwujud Mitsubishi ‘Ronin’ Lancer

FEB 25, 2018@14:00 WIB | 182 Views

Vilner Studio telah membawa Mitsubishi Lancer hidup kembali. Dengan cara samurai. Desain terbaru dari seorang spesialis desain adalah sebuah Mitsubishi lansiran 2011, yang diberi nama 'Allroads Ronin'.

Kita akan mulai dari dalam. Kami diberitahu pintu, sandaran tangan pusat dan sandaran kepala dibentuk dari panas dan velour yang ditekan, ke dalam pola yang menyerupai baju besi samurai. Velour.

Vilner juga menggunakan kain khusus Jepang yang disebut Amaretta, membungkusnya di sekitar dasbor, bagian atas trim pintu, pilar, dan bahkan potongan setir. Sisipan pintu plastik telah direkonstruksi dari logam (Anda tahu kan, material pedang samurai), dan kemudian kita sampai pada suara. Atau kurang.

Vilner telah menerapkan setara dengan seekor anjing besar dalam bentuk suara yang mematikan. Ada banyak barang seberat 35 kg, rupanya sebuah rekor untuk Vilner. Kita diberitahu ini berarti alat pengurangan kebisingan yang superior. Lebih baik mengutamakan Bushido. Atau silahkan hanya duduk dalam keheningan yang canggung.

Di luar, ada lampu depan LED baru yang manis, pelindung fender roda baru dengan lapisan anti korosi, elemen hitam dan merah mengkilap sekelilingnya, berikut grafis atap. Posturnya telah dinaikkan 20 mm, ditopang velg khusus, dan memiliki mesin turbo 2.0 liter dengan daya 241bhp.

"Ini bukan samurai untuk mencari jati dirinya yang baru," jelas bos Vilner, Atanas Vilner, "ini adalah Ronin dalam sebuah misi untuk menaklukkan setiap jalan."

Jadi, apakah Anda memikirkan  film Tujuh Samurai atau Kill Bill, nih? [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
modifikasi,
#
mitsubishi,
#
lancer,
#
vilner studio,
#
allroads ronin