MENU
icon label
image label
blacklogo

Otobursa hadiahkan satu unit mobil bagi pengunjung beruntung

APR 30, 2014@20:21 WIB | 717 Views

Demi meningkatkan pamor dari ajang Otobursa Tumplek Blek 2014, pihak panitia sudah memiliki sebuah hadiah utama yang siap diperebutkan oleh para pengunjung. Pada saat konferensi pers yang dilakukan Rabu (30/04), pihak penyelenggara Otomotif Group mengakui memiliki satu unit kendaraan mobil Suzuki Karimun Wagon R sebagai hadiah yang siap dibawa pulang oleh salah satu pengunjung beruntung.

"Tujuannya untuk menarik pengunjung agar berbelanja dan mendorong penjualan tenants", tukas Harry Kristianto, Publisher Otomotif Group pada konferensi pers tadi siang. Para pengunjung yang ingin mendapatkan mobil tersebut diwajibkan untuk melakukan transaksi berkelipatan Rp 100.000,- setelah itu mereka berhak mendapatkan voucher untuk diisi dan akan diundi, drop box undian tersedia disekitar tiga zona tersebut.

Otobursa sandang nama International

Berbeda pada gelaran ditahun sebelumnya yang mengusung nama 'Goes International', pada tahun ini Otobursa Tumplek Blek resmi menyandang nama International untuk setiap gelarannya. Tentunya, hal ini juga telah diperkuat dari segi pengelolaannya tahun ini dengan penyediaan sarana dan prasarana seperti Anjungan Tunai Mandiri (ATM BCA) agar pengunjung mendapatkan kemudahan dalam berbelanja. Selain itu, pihak panitia pun juga telah menyediakan provider telekomunikas (telkomsel), penambahan toilet, penyediaan tiket box di Indomaret supaya pengunjung mendapatkan akses masuk arena tanpa antri.

"Posisi international dan identik dengan lapak dan komunitas ini ditahun 2014, the 15th International Otobursa Tumplek Blek menjadikan ajang yang tidak ada keterikatan maupun keterbatasan dengan jarak. Pintu terbuka lebar untuk kerja sama mitra lokal maupun asing", papar Billy Riestianto, Otomotif Editor-In-Chief. [Har/timBX]

Tags :

#
Otobursa Tumplek Blek 2014
#
Otobursa 2014
#
Otobursa
#
Otomotif Group
#
Suzuki Karimun Wagon R