MENU
icon label
image label
blacklogo

Orang ini pesan Rolls-Royce dalam jumlah besar

SEP 17, 2014@17:30 WIB | 687 Views

Taipan Stephen Hung menjadi orang pertama yang memesan armada Rolls-Royce Phantom dalam jumlah besar di dunia. Sebanyak 30 Bespoke Extended Wheel Base Phantom telah dipesan untuk kendaraan hotel miliknya bernama Louis XIII di Makau. Transaksi ini menunjukkan pemesanan tunggal terbesar Rolls-Royce di dunia. Dua dari armada ini merupakan Rolls-Royce Phantom paling mahal yang pernah dipesan.

Upacara penandatanganan kerjasama dilakukan di Kantor Pusat Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris yang dihadiri oleh CEO Rolls-Royce, Torsten Mueller-Oetvoes, Pimpinan Louis XIII, Stephen Hung, Direksi Rolls-Royce Motor Cars, Jajaran Eksekutif Louis XIII, dan perwakilan dari Graff Diamonds pada tanggal 16 September 2014.

“Makau dengan cepat berkembang menjadi ibu kota dunia yang dipenuhi kemewahan dan kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk menambah daya tarik lain dari Makau melalui kehadiran armada Rolls-Royce Phantom terbesar di dunia, termasuk dua kendaraan paling mewah Rolls-Royce yang pernah dibuat. Louis XIII dan Rolls-Royce Motor Cars memiliki filosofi yang sama, yaitu menghadirkan pengalaman sempurna bagi pelanggan paling cermat di dunia,” kata Ketua Louis XIII, Stephen Hung.

“Kami di Rolls-Royce Motor Cars sangat senang dan merasa terhormat karena Bapak Hung mempercayakan Rolls-Royce untuk menyediakan pesanan tunggal Phantom dalam jumlah terbesar dalam sejarah. Armada Phantom untuk The Louis XIII akan menjadi salah satu pemandangan paling impresif yang pernah dilihat di Makau ketika para tamu tiba di Hotel Louis XIII pada tahun 2016. Pesanan Bapak Hung ini menegaskan kembali posisi puncak Phantom sebagai otomotif pilihan bagi mereka yang ingin merasakan kemewahan terbaik yang ada di dunia,” kata Torsten Mueller-Oetvoes, Direktur Utama Rolls-Royce Motor Cars.

Masing-masing dari 30 Rolls-Royce tersebut telah dikostumisasi secara khusus oleh tim desain Bespoke Rolls-Royce di Goodwood yang bekerja sama dengan Bapak Hung dan Louis XIII demi menciptakan kendaraan yang benar-benar berbeda. Elemen khusus bespoke yang baru telah diterapkan, baik untuk interior maupun eksterior mobil termasuk jam khusus yang dirancang dan dibuat oleh Graff Luxury Watches. Sedangkan dua Phantom paling mahal akan mendapat fitur tambahan berupa aksen berlapis emas pada bagian interior dan eksterior.

Armada The Phantom ini akan mengantarkan para tamu hotel Louis XIII yang berlokasi di Cotai Strip, Makau, ketika dibuka pada paruh pertama 2016 mendatang.[San/timBX]

Tags :

#
Stephen Hung
#
Rolls-Royce Phantom
#
Hotel Louis XIII
#
Rolls-Royce
#
Torsten Mueller-Oetvoes
#
Rolls-Royce Motor Cars