MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

JAN 28, 2014@10:34 WIB | 298 Views

Terkait musibah banjir yang kini sedang melanda beberapa wilayah di Tanah Air, Nissan Motor Indonesia, yang merupakan perusahaan otomotif terbesar di Tanah Air memberikan kontribusi terbaiknya untuk para korban banjir. Salah satunya adalah dengan memberikan bantuan kepada para korban banjir di keempat wilayah, yaitu Karawang, Pamanukan Subang, Petamburan Tanah Abang dan Kalimalang. Dalam memberikan bantuan tersebut, pihak Nissan Motor Indonesia secara langsung diberikan oleh Yoshiya Horigome, Vice President Director National Sales and Marketing Nissan Motor Indonesia, serta didampingi oleh Yasuo Ohsugi, selaku Vice President Manufacturing NMI.

Dalam siaran persnya, Horigome menjelaskan, “Kami turut prihatin atas bencana banjir yang merugikan penduduk di sekitar pabrik NMI, yaitu di Karawang dan Pamanukan Subang, juga di daerah-daerah lainnya. Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Indonesia, NMI memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir tersebut. Salah satu bentuk kepedulian kami adalah dengan memberikan bakti sosial kepada para korban banjir di wilayah Jakarta, Karawang dan Subang.”

Bantuan yang diberikan oleh pihak NMI adalah berupa makanan, susu bayi, pakaian dalam wanita, pakaian bayi, serta alat alat kebersihan rumah tangga. Bantuan tersebut diberikan untuk para korban banjir yang menempati wilayah Pamanukan Subang, Petamburan Tanah Abang, dan Kalimalang. Khusus untuk korban banjir di kawasan Karawang, pihak NMI juga mendapatkan tenaga medis.

“Kami harap kegiatan bakti sosial dan donasi yang kami berikan ini bisa memberikan manfaat bagi para korban banjir di wilayah Jakarta, Karawang dan Subang. Memenuhi kebutuhan mereka akan pangan, sandang serta kebutuhan akan pelayanan kesehatan,” tutup Yasuo Ohsugi. [Har/timBX]

Tags :

#
PT. Nissan Motor Indonesia
#
Nissan
#
Bakti Sosial
#
Donasi
#
Yasuo Ohsugi