MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Siapkan Layanan Untuk Korban Banjir

FEB 15, 2015@14:00 WIB | 444 Views

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan program layanan spesial untuk pembelian suku cadang bagi pelanggan setianya terkena banjir, berupa potongan harga 30 persen untuk suku cadang dan 25 persen jasa servis.

Program tersebut hanya berlaku untuk varian Nissan, Infiniti dan Datsun yang berlangsung pada 12-28 Februari 2015 diseluruh bengkel resmi Nissan, Datsun dan Infiniti se-Jabodetabek. President Director NMI, Steve Ardianto menjelaskan, program ini merupakan sebuah bentuk kepedulian NMI kepada pelanggan setia Nissan yang terkena musibah banjir, khususnya di wilayah Jabodetabek.

"Ini sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan setia kami," tambahnya. Bagi pelanggan yang kendarannya sudah tidak dapat dijalankan akibat banjir, bisa menghubungi ERA-24 di nomor telepon (021) 75918000 atau 7652625 untuk dilakukan penanganan ditempat ataupun penjemputan.

Selain itu program tersebut hanya berlaku untuk pelanggan yang mengalami musibah banjir secara langsung. Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan penggantian dari asuransi ataupun perusahaan asuransi, tidak dapat mengikuti program ini. [Ddy/timBX]

Tags :

#
PT. Nissan Motor Indonesia
#
Nissan Service