MENU
icon label
image label
blacklogo

Penjualan Nissan akan Bertahan di Tahun 2015

APR 29, 2015@09:00 WIB | 749 Views

Gejolak ekonomi yang sedang melanda Indonesia dengan harga dollar yang tinggi membuat sebagian produsen mobil harus mempunyai strategi jitu untuk menghadapi hal itu. Seperti halnya Nissan Motor Indonesia (NMI) yang mengawali awal di 2015, telah mengalami penurunan penjualan. Tapi Nissan yakin masih bisa mengimbangi sampe akhir 2015.

Menurut General Manager of Marketing Strategy and Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, meskipun dibulan Januari dan Februari penjualan Nissan menurun mencapai 80 ribuan.  "Tapi masuk dikuartal kedua kami yakin bisa meningkat dengan penjualan kami ini. Walapun belum bisa masuk di level yang sangat tinggi yakni 100 persen," ujarnya di Mall Taman Angrek, Jakarta Barat, Selasa 28/04/2015.

Budi malah menyakini dibulan Juli sampai Agustus penjualan Nissan akan melesat tajam, karena ada Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015 dan Gaikindo Internasional Auto Show yang pasti bisa menopang market akan menjadi positif.

"Apalagi dibulan Juni juga sudah puasa Ramadhan dan mendekati lebaran. Pastinya konsumen banyak yang ingin membeli mobil untuk pulang kampung itu juga bisa membantu penjualan Nissan," paparnya.[Ddy/TimBX] 

Tags :

#
Nissan
#
PT. Nissan Motor Indonesia