MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dovizioso Ngebut dengan Mobil Reli

JUN 11, 2015@20:00 WIB | 582 Views

Pebalap Ducati MotoGP Andrea Dovizioso kebut-kebutan dengan mobil reli WRC milik sang juara dunia Sebastien Ogier. Pebalap asal Italia tersebut merasa terkesan dengan pengalaman pertama sekaligus dan tidak terlupakan tersebut.

Andrea Dovizioso bersama kekasihnya Alessandra Rossi dan direktur olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti mengunjungi paddock tim Volkswagen yang sedang melakukan sesi pengujian di pulau Sardinia, Italia. Tim Volkswagen yang diperkuat oleh sang juara dunia Sebastien Ogier mengajak pebalap MotoGP tersebut untuk ikut merasakan peforma mobil reli spek WRC. Beraksi di lintasan gravel, Ogier menggeber habis tunggangannya yang membuat rekan satu tim Andrea Iannone tersebut terkagum-kagum.

"Anda tidak akan pernah mengira bagaimana ekstremnya olahraga ini, Seberapa cepat mereka memasuki jalanan sempit dan juga besarnya tenaga mobil mereka," ujar Dovi seperti dikutip Crash. "Sejujurnya, ini adalah pengalaman paling menegangkan dan hal yang paling luar bisa yang pernah saya lakukan. MotoGP tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan ini."

Ogier sendiri merasa senang dengan kunjungan pebalap Ducati tersebut, setelah dirinya bersama sang istri mengunjungi tim merah di Mugello beberapa waktu silam. Menurutnya Dovizioso merupakan pebalap yang berbakat dan mengajak pebalap Italia tersebut dalam mobilnya merupakan kesempatan dirinya untuk berterima kasih atas undangannya ke Mugello.

"Saya suka dengan MotoGP dan benar-benar menikmati kunjungan saya waktu itu," kata Ogier dikutip laman Crash. "Saya selalu menghormati kemampuannya dan setelah mengunjungi Mugello saya tambah respek. Kecepatannya sangat mengesankan untuk ditonton, sangat susah untuk dibayangkan apa rasanya naik motor sekencang itu. Taxi ride merupakan cara saya berterima kasih atas undangan tersebut. Dan saya sangat menikmatinya. [dw/timBX]

 

Tags :

#
Andrea Dovizioso
#
WRC
#
Sebastien Ogier
#
MotoGP 2015