MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Crutchlow Perpanjang Kontrak di LCR

SEP 08, 2015@15:00 WIB | 775 Views

Cal Crutchlow memperpanjang kontraknya dengan tim LCR hingga akhir musim 2016. Kontrak tersebut ditambah dengan opsi tambahan satu tahun lagi pada musim 2017 jika pebalap Inggris tersebut tampil apik tahun depan.

Pemilik tim LCR Lucio Cecchinello mengatakan bahwa Crutchlow adalah pebalap yang memiliki semangat juang yang tinggi. Pria asal Italia tersebut juga mengatakan bahwa Crutchlow memiliki kepribadian yang sangat baik sehingga keberadaan Crutchlow sangat berharga bagi tim.

"Kami hanya ingin memiliki pebalap yang potensial dan kompetitif dan Cal adalah petarung sejati. Kami juga butuh pebalap yang memiliki kepribadian yang baik dan memilikinya. Dia adalah orang yang baik, suka bercanda dan yang terpenting adalah dia sangat ramah dengan semua orang. Hal seperti ini sangat penting untuk dimiliki seorang pebalap," ujar Cecchinello.

Musim 2015 ini, pemilik nomor start 35 tersebut meraih podium pertamanya di GP argentina dengan motor Honda RC213V. Dan Crutchlow sendiri hingga kini bertengger di posisi sepuluh pada klasemen sementara pebalap MotoGP 2015. [dw/timBX]

 

Tags :

#
Cal Crutchlow
#
MotoGp 2015
#
LCR Lucio Cecchinello