MENU
icon label
image label
blacklogo

Model baru Bentley tengah dipersiapkan

JUL 22, 2014@12:00 WIB | 600 Views

Sebagai salah satu produsen otomotif yang bermain dalam segmen premium car, Bentley, kini tengah mempertimbangkan sebuah model baru yang akan mereka tempatkan pada level dibawah Continental GT. Meski masih datang dalam rincian terbatas, namun seperti yang dilaporkan dari car&driver, model entry level coupe milik Bentley ini akan didukung secara eksklusif yang mengusung mesin V8 sebagai daya pacunya.

Tentunya, saat ini kita tidak bisa membicarakan perihal harga yang akan dibanderol pada model tersebut. Kendati demikian, media tersebut menyebutkan bahwa model entry level dari Bentley ini akan melakukan persaingan dengan beberapa kompetitornya seperti Aston Martin melalui varian Vantage, Porsche 911, dan supercar McLaren P13.

Director Sales dan Marketing Bentley, Kevin Rose, mengatakan kepada publik bahwa mereka ingin sekali membangun satu model yang benar benar menggairahkan. Rose menjelaskan, produsen seperti Lamborghini dan Ferrari telah mampu melakukan bisnis yang baik dengan menciptakan one off model, dan ia berpikir bahwa Bentley bisa melakukan hal yang sama dengan kedua produsen tersebut.[Har/timBX]

Tags :

#
Bentley Continental GT
#
Bentley
#
Bentley new Model
#
Aston Martin Vantage
#
Porsche 911
#
McLaren P13