MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Konsep Honda Terbaru, Vision XS-1 Menjelma di Delhi Auto Expo 2014

FEB 07, 2014@09:30 WIB | 791 Views

Di awal pembukaan Delhi Auto Expo 2014, Honda, produsen asal Jepang langsung menghentak publik dengan memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka, Vision XS-1. Crossover yang memiliki style berbeda dari beberapa mobil konsep lainnya, hadir dengan beragam keunggulan. Salah satu yagn diunggulkan adalah tingkat keluasan kabin interior dari crossover tersebut.



Selain itu, pada door sliding yang diadopsi oleh prinsipal, ini secara teknis menghasilkan bukaan yang lebih besar dari varian biasanya. Meski memiliki dimensi yang compact, namun konsep Vision XS-1 mampu menampung penumpang sebanyak tujuh orang. Hal tersebut tentunya berkat dihadirkan baris tiga di dalam kabin Vision XS-1. Dengan ruang yang lebih luas, ini memungkinkan penumpang dapat lebih mudah saat masuk ataupun keluar.



Sementara pada sektor luar, mobil yang memiliki lekukan garis futuristik ini bergaya dengan guratan-guratan atletis. Bagian depan yang cukup menggoda ditampilkan dengan beberapa piranti seperti headlight modern, grill yang kini lebih stylish, serta pengadopsian foglamp yang kian ciamik. Yang menarik adalah di bagian samping, side skirt yang didesain dengan lekukan futuristik, berselaras dengan lampu belakang yang memiliki siluet huruf S.Namun sayang seribu sayang, seperti dikutip dari worldcarfans, prinsipal enggan untuk membuatkan versi ini kedalam jalur produksi. [Har/timBX]

Tags :

#
Delhi Auto Expo 2014
#
Honda
#
Honda Vision XS-1
#
Crossover

RELATED ARTICLE