MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Tambah Showroom di Bali

DEC 13, 2012@13:45 WIB | 493 Views

Mendekatipenghujungtahun 2012, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembalimemperluasjangkauannyadenganmeresmikan showroom keduanyadi Bali. Showroom yang dinamakan Mazda Bali Sunset Road inimenjadi showroom ke-35MMIdiseluruh Indonesia. Showroom inimenempati area tanahseluas 1.585 meter persegidenganluasbangunansebesar 1.440 meter persegi yang dapatmengakomodir 6 unit mobiluntukkeperluan display danservis area. Showroom iniberalamatdiJl. Sunset Road No.234 X Kuta, Bali, dandibangunberdasarkanstandar global Mazda, yang siapmemberikanpelayanan3S (Sales, Service dan Spare parts).

 

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, mengatakan pembukaan showroom baru ini merupakan salah satu komitmen MMIuntukmemperluas jaringannya di Tanah Air. “Seiring dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan keberadaan brand Mazda diseluruh Indonesia, kami melihat tingginya respon masyarakat Bali terhadap mobil-mobil Mazda. Oleh karena itu, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membuka showroom kedua kami di Bali” tandas Okue.

 

Desain eksterior Mazda Bali Sunset Road ini dirancang dengan ciri bangunan Bali yang sangat khas. Hal tersebut sekaligus pencerminan dari komitmen Mazda yang memberikan pengalaman unik yang lebih dekat kepada para konsumennya. “Desain showroom sangatlah penting bagi kami karena hal ini merupakan kunci dalam memberikan pengalaman Zoom-Zoom bagi para pengunjung” jelas Okue. Pada saat pembukaan showroom terbarunya, MMI juga mengumumkan kembali tercatatnya hasil penjualan yang positif di bulan November 2012. Pada bulan tersebut, MMI berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.374 unit, atau naik 28 % bila dibandingkan dengan penjualan di bulan yang sama tahun lalu sebanyak 1.071 unit.[nur/timBX]

Tags :

#
Mazda Main Dealer
#
PT Mazda Motor Indonesia

RELATED ARTICLE