MENU
icon label
image label
blacklogo

Manager tim Rossi di Moto 3 mengundurkan diri

SEP 05, 2014@15:00 WIB | 1,472 Views

Tim balap milik pebalap legenda hidup Valentino Rossi VR46 yang berlaga diajang Moto 3, baru saja membuat pengumuman bahwa sang manager tim, Vittoriano Guareschi pergi meninggalkan tim yang berkelir hitam biru tersebut. Guareschi telah bersama tim New Sky dan KTM yang masih dibantu dari project Ducati MotoGP, tidak diperoleh keterangan yang jelas apa alasan dari sang manajer hingga memutuskan keluar dari tim.

Untuk mengisi kekosongan posisi manajer tim, Rossi menunjuk dua sahabatnya yakni Alessio 'Uccio' Salucci dan Carlo Alberto Tebaldi untuk sementara. Mereka berdua akan dibantu oleh Luca Brivio, yang naik kelas dari tugas sebelumnnya yakni mengawasi para pebalap tim VR46 yang berlaga diajang FIM CEV Repsol sebagai koordinator tim.

"Untuk Guareschi, kami secara tulus berterima kasih kepada anda atas kontribusi yang besar untuk pembangunan dan menjadi komisi dari tim. kami berharap anda sukses pada karier yang selanjutnya," kata perwakilan tim VR46. "Ini adalah upaya antara Sky dan VR46 dari Valentino Rossi untuk terus memelihara bakat muda Italia disirkuit balap yang paling penting didunia. Dimana balapan selanjutnya adalah GP San Marino yang akan berlangsung pada 14 September.[dw/timBX]

Tags :

#
Tim VR46
#
VR46
#
Valentino Rossi
#
Moto 3
#
Vittoriano Guareschi
#
tim New Sky
#
KTM
#
Ducati MotoGP
#
FIM CEV Repsol
#
GP San Marino