MENU
icon label
image label
blacklogo

KTM tarik model 690 Enduro R dan SMC R 2014

JUN 16, 2014@18:00 WIB | 707 Views

Berdasarkan data yang dirilis oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) Amerika Serikat, prinsipal KTM kini dipaksa harus menarik unit kendaraan mereka. Dari beberapa line up yang dipasarkan, dua diantaranya KTM 690 Enduro R dan SMC R 2014 diklasifikasikan terjangkit sebuah disfungsi pada komponennya. Hal tersebut karena adanya perangkat pedal rem belakang tidak bekerja dengan semestinya. Namun demikian, dari dua model tersebut, hanya model 690 Enduro R 2014 yang ditawarkan di Amerika Serikat yang dipaksa untuk ditarik dari peredaran.

Prinsipal pun angkat bicara, menurutnya, tools yang digunakan untuk mengaitkan tuas rem kepijakan kaki, pada pemasangannya tidak sesuai dengan standar prosedur. Sehingga, sekrup tersebut tidak dikaitkan dengan baik atau terjadi kesalahan pada saat pemasangan. KTM telah menemukan masalah tersebut selama proses pengujian rutin dalam proses produksi.

Beberapa jaringan dealer, saat ini akan melakukan pemeriksaan terkait hal tersebut. Mereka kini harus memastikan bahwa tuas rem tersebut sudah terkaitkan dengan baik dan benar.[Har/timBX]

Tags :

#
KTM 690 Enduro R
#
KTM SMC R 2014
#
NHTSA
#
National Highway Traffic Safety Administration
#
KTM