MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Kembali Menjadi Sponsor YouTube Music Awards

NOV 25, 2014@12:00 WIB | 961 Views

Kia Motors sekali lagi mempersembahkan sponsor eksklusif acara YouTube Music Awards (YTMAs) untuk merayakan kreativitas dan inovasi musik di YouTube. Bekerja sama dengan YouTube dan produser eksekutif VICE Media, YouTube Music Awards 2013 merupakan salah satu dari acara penghargaan yang paling sering disaksikan dengan lebih dari 54 juta total views dan sekarang kembali dengan sesuatu yang berbeda.

YouTube Music Awards adalah sebuah inisiatif terbaru yang membuat Youtube sebagai tempat terbaik bagi seniman dan penggemar untuk saling terhubung. Orang-orang telah merubah YouTube menjadi pelayanan musik terbesar di dunia, melalui video musik, remix, sampul, dan masih banyak lagi di setiap genre yang dapat dibayangkan. Penghargaan diberikan atas pengalaman musik baru pada YouTube termasuk YouTube Music Key versi beta yang memberikan cara lain kepada para penggemar untuk menikmati musik, dan juga memberikan lebih banyak cara bagi para pemusik untuk ditemukan dan memperoleh penghasilan lebih.

Maret nanti, YouTube akan mengakui dan memberikan penghargaan “artist to watch” 2015 yang ditentukan oleh para fans. Khusus untuk satu hari, musik akan menjadi berita utama di YouTube, dimana para artis ternama maupun pendatang baru akan ikut merayakannya melalui lagu yang baru dan unik, kolaborasi hebat sutradara dan para kreator. Dan penggemar akan dilibatkan dalam setiap proses pembuatan, pengarahan dan penciptaan video ini.

“Menyusul keberhasilan perdana YouTube pada YouTube Music Awards 2013, kami di Kia Motors sangat senang untuk meneruskan peran kami sebagai sponsor acara tahun ini,” ujar Soon-Nam Lee, Vice President of Overseas Marketing Kia Motors Corporation. “YouTube adalah platform ideal untuk menghubungkan artis-artis paling inovatif saat ini dengan satu milliar penggemar di seluruh dunia, dan kerjasama berkelanjutan kami dengan YouTube Music Awards adalah tempat yang sempurna untuk berbagi semangat Kia dalam hiburan digital dan musik.”[dw/timBX]

Tags :

#
Kia Motors
#
KIA
#
YouTube Music Awards
#
YTMAs
#
YouTube Music Awards 2013
#
Kia Motors Corporation