MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki H2 dan H2R Tidak Akan Pernah Dipajang di Dealer !

NOV 26, 2014@15:17 WIB | 522 Views

Memiliki banyak uang dan sudah kepincut dengan Kawasaki H2 atau H2R bukan lantas Anda bisa dengan mudah memilikinya. Karena ternyata hyperbike Kawasaki itu tidak akan pernah dipamerkan di dealer-dealer Kawasaki!

Ya, secara mengejutkan Kawasaki memang telah mengumumkan melalui situs resminya jika unit Kawasaki H2 dan H2R tidak akan pernah sampai ke jaringan dealer resmi mereka di seluruh dunia. Jika berminat, maka calon konsumen dapat memesannya secara langsung tanpa pernah melihat wujud asli motor tersebut.

Caranya, calon konsumen tinggal datang ke dealer Kawasaki dan melakukan pemesanan untuk H2 atau H2R. Selanjutnya Anda akan mendapat nomor antrian pemesanan, kemudian Anda tinggal membayar biaya pre order minimal seperlima dari harga motor di wilayah tempat Anda tinggal.

Kawasaki divisi Kanada menyebut jika calon konsumen H2 pertama yang memesan saat motor ini diluncurkan di EICMA 2014 beberapa pekan lalu baru akan mendapatkan motornya antara 4-18 Desember mendatang. Pemesanan Kawasaki H2 dan H2R juga bisa dilakukan secara online di website resmi Kawasaki. Namun pihak pabrikan tidak pernah menjanjikan kapan waktu pengiriman unit yang akan mereka lakukan ke calon konsumennya.[Pra/timBX]

Tags :

#
Kawasaki H2
#
Kawasaki H2R
#
EICMA 2014