MENU
icon label
image label
blacklogo

Karimun Wagon R Versi Matic Siap Menyapa

DEC 30, 2014@08:00 WIB | 5,188 Views

Sukses memikat banyak konsumen, mobil Low Cost Green Car (LCGC) andalan Suzuki, Karimun Wagon R, kini dikabarkan akan siap dipersenjatai dengan transmisi automatic. Ini tentunya memberikan angin segar bagi para calon konsumen yang sudah lama melirik model tersebut dengan fitur transmisi automatic. Hal ini ditegaskan oleh Davy J Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales.

"Tahun depan, kita sedang persiapkan Wagon R dengan transmisi otomatis. Ini untuk menyesuaikan permintaan masyarakat perkotaan dengan transmisi otomatis", tukas Davy, beberapa waktu lalu di Jakarta. Sebelumnya, PT SIS terbilang rajin dengan meluncurkan serangkaian serangan disegmen LCGC. Saat ini, Karimun Wagon R telah memiliki lima varian, diantaranya adalah GA, GL, GX, Dilago dan Wagon R GS.

"Jika teman teman (media) perhatikan, benang merahnya sama seperti ketika Ertiga pertama kali diluncurkan. Pertama manual, lalu kemudian versi otomatisnya", tambah Davy. Karimun Wagon R saat ini berhasil menyumbangkan kontribusi penjualan sebesar untuk PT SIS. Untuk tahun depan, model LCGC ini diperkirakan akan mencapai 13- 15 persen dari periode 2014. [Har/timBX]

Tags :

#
Karimun Wagon R
#
Karimun Wagon
#
Karimun
#
Suzuki
#
PT Suzuki Indomobil Sales
#
Low Cost Green Car