MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia 3 Pebalap Yang Mewakili Indonesia

MAR 24, 2015@09:00 WIB | 2,124 Views

Tiga pebalap Indonesia sukses menjadi yang terbaik dalam ajang Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015, Satria Cup yang dihelat di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat kemarin. Dari ketiga pebalap ini akan mewakili Indonesia untuk bersaing dengan pebalap dari negara lain di Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015.

Direktur Senior Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Hendra Nugroho mengungkapkan, balapan kemarin merupakan rangkaian terakhir dari lima seri SIC 2015. Dan sekarang sudah ada 3 orang yang akan mewakili Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015.

Mereka adalah Adhi Chandra (Balikpapan, 16 tahun) di posisi pertama, Dedy Kumohon (Karawang, 20 tahun) posisi kedua, serta Andreas Gunawan (Lampung, 21 Tahun) menjadi yang terbaik saat balapan ketiga melalui wildcar. "Kami akan memberikan fasilitas terbaik dari ketiga pebalap ini untuk mewakili Indonesia menjelang balapan yang akan di gelar awal April 2015," terang Hendra di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat.

Hendra menambahkan, pihaknya mengharapkan ketiga pembalap ini dapat membawa nama Indonesia ke jenjang yang lebih tinggi. "Kalau nanti ketiga pebalap ini menang di Suzuki Asian Challenge, kita punya rencana untuk mendorong mereka ke tahap selanjutnya," tutup Hendro.

Ditempat yang sama pebalap asal Jepang, Nobuatsu Aoki Nobu, test tider tim Suzuki MotoGP juga mengungkapkan, pihaknya sangat senang sekali dengan balapan kemarin, ketiga pebalap ini kedepanya akan punya motivasi yang sangat bagus untuk balapan. "Mereka inilah yang akan mewakili Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge 2015 saya berharap ketiga pebalap ini akan mampu bersaing," imbuh Aoki  [Ddy/timBX]

Tags :

#
Suzuki Indonesia Challenge 2015
#
Satria Cup
#
PT Suzuki Indomobil Sales