MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Q60 Coupe akan Menjadi Nyata

JAN 21, 2015@11:00 WIB | 1,034 Views

Pada pameran otomotif di North America Internasional Auto Show di Detroit Minggu lalu. Produsen mobil asal Jepang, Nissan, telah mengenalkan model premium-nya yakni konsep Coupe Q6 kepada publik. Kabarnya, model tersebut telah menjalani tahap produksi dan akan menjadi salah satu model terlaris.

Menurut Shiro Nakamura, Petinggi desain Nissan global, versi dari coupe Q6 dijadwalkan akan resmi tiba pada awal 2016. Dan model tersebut sangat mirip dengan model konsep yang pernah di kenalkan beberapa minggu lalu.

Dari sisi desain, model tersebut akan dibekali 2 pintu untuk menarik perhatian orang banyak, karena memiliki body yang aerodinamis, over grill depan yang lebih besar, dan velg 21 inch membuat tampilan Q6 Coupe ini mempunyai cita rasa yang tinggi.

Michael Bartsch, wakil presiden Infiniti Amerika, juga menegaskan bahwa model Coupe Q6 akan menjadi penerus dari model G37 dengan skema yang baru, tetapi dari segi desain berbeda. "Model Coupe Q60 akan menjadi salah satu merek andalan kami," katanya.

Ia menambahkan, untuk saat ini pihaknya telah mengandalkan empat model pilar untuk membantu meningkatkan penjualan global seperti model New Q30, Q50, Q60 crossover dan Q60 menjadi salah satunya merek untuk membantu penjualan. [Ddy/timBX]    

Tags :

#
Infiniti Q60 Coupe
#
Infiniti Q60
#
Infiniti
#
North America Internasional Auto Show 2015
#
NAIAS 2015