MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti QX80 2025 Tampil Dengan Wajah Baru Dan Desain Evolusioner

JUN 29, 2023@16:25 WIB | 96 Views

Line up model Infiniti yang paling dekat dengan tanggal peluncurannya adalah QX80, model yang didesain ulang. Meskipun prototipenya sangat disamarkan, model ini dapat langsung dikenali dan menampilkan isyarat gaya klasik seperti ventilasi spatbor depan dan desain kotak. Namun, ada perubahan besar karena model mengadopsi fasia depan yang lebih ekspresif dengan unit lampu terpisah dan gril besar. Selain itu di bagian depan juga akan menampung logo baru perusahaan, meskipun masih ditutupi oleh kamuflase.

Sementara bodinya tampak evolusioner, model facelift ini menampilkan desain yang ramping dan gagang pintu yang dipasang rata. Kaca jendela juga telah diperbarui karena ada jendela baris kedua yang lebih luas serta jendela tambahan di baris ketiga. Kaca baris ketiga juga dapat ditemukan pada QX60, tapi kali ini jauh lebih jelas di model QX80.

Desain evolusi berlanjut ke belakang dengan lampu belakang yang familiar dan jendela belakang yang dimodernisasi, yang tampaknya menghindari bentuk membulat yang ditemukan pada model saat ini. Pelat nomor juga telah dipindahkan dari liftgate ke bemper, yang digabungkan dengan reflektor lebar dan receiver yang terbuka.

QX80 yang didesain ulang ini kemungkinan akan dilengkapi dengan mesin V6 twin-turbo, yang dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan. Jika info tersebut benar, SUV ini akan mendapatkan tenaga 50 hp (37 kW / 51 PS) meski kehilangan dua silinder. Model baru juga harus lebih hemat bahan bakar dan itu akan menjadi perubahan yang disambut baik karena QX80 saat ini menghasilkan 13 mpg kota, 19 mpg jalan raya, dan 15 mpg yang dikombinasikan dengan penggerak empat roda.

Interiornya masih misterius, namun seorang dealer mengklaim model tersebut akan memiliki kabin yang lebih berkelas yang menyerupai Mercedes-Maybach GLS. Kemungkinan akan hadir layar 24 inci yang mungkin terdiri dari cluster instrumen digital 12 inci dan sistem infotainment 12 inci. Sorotan lain dikabarkan menyertakan climate control layar sentuh dan baris ketiga yang lebih luas.

Berbicara tentang teknologi, QX80 yang didesain ulang dapat ditawarkan dengan sistem ProPilot Assist 2.0 yang memungkinkan pengendaraan semi-otonom hands-free di jalan yang kompatibel, yang pada dasarnya merupakan fitur Super Cruise dan BlueCruise milik Nissan dan Infiniti.

Infiniti QX80 2025 dilaporkan akan tiba musim panas mendatang dengan bandrol harga lebih dari $100.000 (Rp 1,5 miliar) yang membuat QX80 lebih mahal daripada saingannya seperti Cadillac Escalade, Lincoln Navigator, dan Lexus LX. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
infiniti qx80 2025,
#
infiniti qx80,
#
infiniti