MENU
icon label
image label
blacklogo

Indian Scout Hasil Garapan Dirty Bird Concept

DEC 19, 2014@14:27 WIB | 526 Views

Indian Motorcycle memperkenalkan custom bike berjuluk "Scout 42" di International Motorcycle Shows 2014 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat (AS). Dan kemungkinan motor modifikasi ini akan dijual untuk umum.

Scout 42 merupakan hasil garapan custom builder Dirty Bird Concept. Menggunakan model Indian Scout 2015, Scout 42 dibangun untuk mewariskan tradisi vintage dari motor-motor Indian. Patut diketahui, Indian Scout terkenal sebagai model India paling powerfull serta memiliki handling terbaik. Karena itulah Dirty Bird hanya melakukan ubahan dari struktur desain saja. Misalnya bagian fairing depan yang dibuat custom, handle bar baru, fender custom, serta beberapa bagian yang disepuh chrome.

Hasil modifikasi ini ternyata mengundang banyak peminat di Negeri Paman Sam. "Dirty Bird selama ini terkenal karena mampu memahami karakteristik konsumennya, dan ketika pertama kali saya melihat Indian Scout terbaru, saya yakni ini akan sukses di pasar," ucap Owner Dirty Bird Concepts, John Shope.

Ia juga menambahkan, hasil proyek Scout 42 begitu mengagumkan bukan cuma menurutnya tapi banyak pihak yang mengatakan demikian. "Mungkin selanjutnya akan jadi pilihan paket modifikasi bagi para konsumen Indian Motorcycle," papar Shope. [Pra/timBX]

Tags :

#
Indian Motorcycle
#
International Motorcycle Shows 2014
#
Scout 42
#
Dirty Bird Concept
#
Indian Scout 2015