MENU
icon label
image label
blacklogo

Indian Motorcycle dan Super73 Berkolaborasi untuk Luncurkan E-Bike Bergaya Hooligan

MAR 07, 2022@16:30 WIB | 213 Views

Indian Motorcycle bekerja sama dengan produsen e-bike Super73 untuk sepeda motor listrik khusus, eFTR Hooligan 1.2.

eFTR Hooligan 1.2 didasarkan pada sepeda motor listrik Super73-S2, mesin yang dibuat dengan rangka paduan aluminium tingkat pesawat untuk jalanan perkotaan. Sementara intinya tetap sama, Indian Motorcycle merawat desainnya, menambahkan gaya yang terinspirasi moto. Sepeda motor listrik ini dilengkapi dengan garpu depan terbalik, setang bergaya moto dan lampu depan LED dengan deflektor angin yang terinspirasi FTR.

Kendaraan yang satu ini memiliki ban yang lebih agresif berukuran 20 inci. Indian Motorcycle juga melepas spatbor depan dan belakang untuk memberikan tampilan Hooligan klasik dan memindahkan baterai untuk keseimbangan yang lebih baik. Kursi yang dibuat khusus, rantai emas dan aksen merah yang memukau melengkapi keseluruhan tampilan motor baru ini.

“Dengan warisan yang kaya dan DNA balap sejak lebih dari satu abad, Indian Motorcycle adalah salah satu kelompok merek langka yang benar-benar dapat didefinisikan sebagai 'asli Amerika,' dan tim melakukan pekerjaan luar biasa mendesain ulang SUPER73-S2 untuk menunjukkan semangat merek Indian Motorcycle yang ikonik,” kata Michael Cannavo sebagai Co-Founder Super73.

Dari segi spesifikasi, eFTR Hooligan 1.2 dilengkapi dengan baterai 960 Wh yang dapat dilepas yang memberikan jangkauan lebih dari 40 mil (64 km) pada 20 mph (32 kph) di bawah operasi throttle-only. Dan dalam mode bantuan pedal ECO, pengendaraan dapat menempuh jarak 75 mil (121 km) sebelum kehabisan e-juice. 

Pengendara dapat memilih dari empat mode berkendara yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Untuk tenaga yang lebih besar, misalnya Off-Road Mode akan menghasilkan 2000W (2,0kW) dan kecepatan throttle yang melebihi 28 mph (45 kph). eFTR Hooligan 1.2 dibanderol dengan harga 3.999 Dolar AS atau sekitar Rp57.000, dan tidak memerlukan lisensi sepeda motor untuk beroperasi. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
indian motorcycle,
#
super73,
#
e-bike,
#
eftr hooligan 1.2