MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Akan Tampilkan Dua Produk Andalan di Ajang NAIAS 2015

DEC 22, 2014@14:00 WIB | 875 Views

Pabrikan mobil asal Jepang, Honda akan menampilkan Acura NSX dan Honda FCV Concept di ajang North American International Auto Show (NAIAS) yang sejatinya akan digelar pada tanggal 12 Januari 2015 mendatang. Penampilan Acura NSX produksi massal ini adalah yang pertama kalinya sejak versi konsepnya telah diperkenalkan pada ajang yang sama tahun 2012 silam.

ACURA juga sudah merilis video teaser berdurasi 30 detik yang menampilkan secara sekilas tampilan dan juga fitur yang akan terdapat pada ACURA NSX versi produksi massal melalui situs berbagi video youtube.com/Acura. Selain ACURA NSX, Honda juga akan menampilkan mobil konsep listrik terbarunya yakni Honda FCV (Fuel Cell Vehicle) Concept  yang merupakan mobil konsep FCV terbaru Honda.

Honda FCV Concept dilengkapi dengan tangki penyimpanan hidrogen bertekanan tinggi sebesar 70 MPa yang mampu membuat kendaraan dapat melaju lebih dari 700 km. Tangki dapat diisi ulang sekitar tiga menit, membuat pengisian bahan bakar menjadi lebih cepat dan mudah sebagaimana halnya kendaraan berbahan bakar bensin (konvensional) yang ada saat ini. Honda FCV Concept rencananya akan mulai dijual di Jepang pada akhir Maret 2016 mendatang dan setelah itu menyusul akan dijual di benua Amerika dan Eropa. Ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2015 mendatang bertempat di Cobo Center One, Washington Boulevard, Detroit, Michigan 48226, Amerika Serikat.[dw/timBX]

Tags :

#
Honda Acura NSX
#
Honda FCV Concept
#
North American International Auto Show 2015
#
NAIAS 2015