MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Acura NSX Lebih Mahal dari Audi R8

DEC 22, 2015@12:00 WIB | 1,632 Views

Honda telah mengungkap harga Honda Acura NSX untuk pasar Amerika Serikat (AS). Honda Acura NSX ditawarkan mulai dari USD156.000 sampai dengan USD205.700.

Namun pengumuman ini sedikit mengecewakan para pecinta sportcar. Masalahnya, Honda Acura NSX bahkan USD16.000 lebih mahal dari BMW i8 dan terpaut USD36.000 di atas Audi R8 Coupe.

"NSX adalah ekspresi puncak dari kinerja tim Acura. Kami membuat ruang baru di pasar supercar dan membuka pikiran-pikiran konvensional tentang supercar," tegas Jon Ikeda, Vice President and General Manager Acura Division.

Honda Acura NSX akan siap untuk mendapat penjualan pertamanya pada Februari 2016. Palanggan yang berminat bis amelakukan costumisasi melalui website Acura.com untuk memilih hingga delapan warna eksterior, empat warna interior, dan tiga pilihan pelapis jok. Ada juga pilihan tiga model desain velg, rem karbon-keramik, serta paket aksesoris berbahan serat karbon.

Honda AS juga menegaskan kalau Honda Acura NSX produksi nomor satu dengan Vehicle Indentification Number (VIN) 001 akan dilelang di balai lelang Barret-Jackson di Arizona. Lelang akan dilakukan pekan terakhir di Januari 2016. [Pra/timBX]

Tags :

#
honda acura nsx,
#
honda