MENU
icon label
image label
blacklogo

Hayden berharap dapat Comeback di Misano

AUG 23, 2014@08:30 WIB | 647 Views

Sejak operasi pergelangan tangannya, pebalap asal Amerika ini telah melewatkan dua seri balapan MotoGP di Indianapolis dan juga Brno. Dengan datangnya konfirmasi yang disampaikan oleh tim Aspar Drive M7 bahwa Leon Camier akan berlomba sekali lagi diseri Silverstone, Hayden mengirimkan pesan terbarunya dalam rekaman video yang diunggah melalui akun facebook pribadinya ia menyampaikan bahwa akan segera membalap di sirkuit Misano.

"Saya telah bertemu dokter saya minggu ini, dia melihat pergelangan tangan saya dan mampu melihat perkembangan dibagian sendi terutama,untuk melihat bagaimana kelihatannya dari dalam dan sangat senang dengan apa yang ia katakan." tutur Hayden.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut hayden terlihat santai dan duduk didepan piala-piala dan helm yang dirinya pergunakan saat balap. Ia juga menyampaikan sangat menyayangkan kalau dirinya tidak dapat membalap di Silverstone, dimana sirkuit tersebut merupakan salah satu sirkuit yang disukainya. Dia juga mengatakan mempunyai catatan waktu tercepat yang diukirnya pada tahun 2011 bersama Ducati. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada para fans yang terus memberinya support, hal tersebut dilihat dari banyaknya tweet yang ditujukan kepada dirinya.[dw/timBX]

Tags :

#
Nicky hayden
#
tim Aspar Drive M7
#
Leon Camier
#
MotoGP 2014
#
sirkuit Brno
#
sirkuit Misano