MENU
icon label
image label
blacklogo

Harga Porsche Macan ditaksir nyaris Rp 10 Milyar

JUN 06, 2014@08:15 WIB | 592 Views

Resmi dirilis untuk konsumen Indonesia, Porsche Macan, langsung mengundang banyak antusias. Lantas berapa harga yang dipatok untuk satu unit Porsche Macan tersebut? Seperti diutarakan oleh Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia dalam sesi peluncuran Porsche Macan, kemarin siang (5/6), ia dan Porsche Indonesia tidak bisa mematok kisaran harga untuk satu unit Macan, namun perkiraannya ada di kisaran harga 59.000 Euro atau setara dengan Rp 9,6 Milyar.

"Kami tidak memiliki taksiran harga, pasalnya kita memiliki konsep custom bagi customer yang menginginkan Macan tersebut. Sebagai acuan, di Jerman Porsche Macan dihargai senilai 59.000 Euro", terang Christoph Choi di Jakarta. Ini seakan menjadi sebuah prinsip bagi premium car sport ditanah air. Prinsipal tersebut tidak mematok harga resmi dikarenakan menjunjung tingkat personalisasi konsumen yang berbeda beda.

Disamping itu, berbekal harga dasar yang ditetapkan di negara Jerman, prinsipal yakin bahwa konsumen tanah air tetap akan berburu si Macan tersebut. Dibekali dengan suguhan disain yang sangat sporty, tampilan Porsche Macan ini sungguh menggoda.

Porsche Macan memiliki panjang sumbu roda 2.807 mm, ditambah dengan lebar track depan sebesar 1.655 milimeter dan track belakang 1.651 milimeter memberikan stabilitas pengemudian yang lebih baik, terutama pada saat membelok kencang. [Har/timBX]

Tags :

#
Porsche Macan
#
Porsche Indonesia
#
Christoph Choi