MENU
icon label
image label
blacklogo

Gaya Militer Kahn Design di Land Rover Defender

JAN 27, 2013@13:08 WIB | 770 Views

Inimerupakanwaktudimanasaat-saatterakhirsebelum Land Rover memperkenalkangenerasiterbarudari model Defender kepasar, danparapenggemarmobilinitentunyamengharapkantidakterlalubanyakubahanradikal yang dilakukan Land Rover dalamsegidesain, karena Defender telahmemilikikaraktertersendiri yang disenangisejakpertamakalidiluncurkan. Para tuner jugasepertinyapahambetuldenganhaltersebut, olehsebabitubeberapapaketmodifikasi yang diluncurkan model iniselalumempertahankankarakterkhasnyaataubahkanbertujuanuntuklebihmemunculkankarakter Defender.

Kahn Design salah satu tuner diantaranya, kaliini mereka membuat sebuah paketmodifikasiterbaruuntuk Defender yang diberi tajuk 'Military Edition' yang telah merubah tampilan Defender sedemikian rupa tanpa mempengaruhi semangat dari kendaraan off-road legendaris ini. Paket body kit yang ditawarkan Kahn Design ini meliputi penambahan body berbahan ringan yang terintegrasi langsung dengan fender, ventilasi udara depan bermodel jaring, danjuga Kahn prototipe wing blades. Untuk mempercantik bagian eksterior, hampir seluruh mika lampu Defender digantikan dengan yang bermodel bening.

Pindah kebagian interior Kahn Design memutuskan untuk menambahkan kursi khusus yang telah dipesan terlebih dahulu, kursi ini akan terasa lebih nyaman danjugapara pemilik bisa menyesuaikan warna dan bahan sesuai dengan keinginan mereka. Sebagai pelengkap daripaket yang disediakannya, Kahn Design juga memberikan opsi penerapan kaca anti peluru bagi para pelanggannya yang ingin mendapatkan perlindungan lebih diatas Land Rover Defender Military Edition garapan Kahn Design ini. [nur/timBX]

Tags :

#
Kahn Design
#
Land Rover
#
Land Rover Defender