MENU
icon label
image label
blacklogo

Garansindo Group Resmikan Sepeda Elektrik Italjet

AUG 19, 2015@16:39 WIB | 1,108 Views

Garansindo Group secara resmi meluncurkan sepeda elektrik (e-bike) asal Bologna, Italia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 (19/08). Italjet sendiri merupakan inovasi teknologi berkendara yang ramah lingkungan, dengan sentuhan kreatif dalam setiap desainnya. Italjet menginterpretasikan cara berkendara kaum urban dewasa ini.

"E-bike adalah sebuah mindset dari seni berkendara yang seolah-olah mengembalikan anda ke masa lampau, namun tetap memberikan nuansa kekinian secara utuh dalam teknologinya," ujar Rieva Muchsin, President Director, PT Garansindo Technologies.

Pada ajang IIMS 2015, Garansindo Group meluncurkan empat model sekaligus yakni Ascot (classic dan sport), Diablone dan Angel. Keempat varian tersebut memberi kesan kuat dari gaya Eropa yang artistik dan bernilai estetis.

Lebih lanjut Rieva menjelaskan bahwa Italjet Ascot dibuat dengan cara traditional dengan bahan terbaik dan teknologi terdepan. "Kami menyebut Ascot Classic dan Ascot Sport classy dan unik. Semua komponen Ascot dibuat secara handcrafted untuk menunjukkan keunikannya. Kami sangat memperhatikan setiap detail Ascot sebagai perpaduan cara traditional yang berkelas dan teknologi canggih."

Semua varian Italjet bermesin listrik yang dilengkapi dengan delapan pengaturan berkendara yang berbeda dan mampu menjelajah 70-100 kilometer dengan kecepatan maksimum 35 km/jam. Baterai yang digunakan Italjet hanya memerlukan waktu isi ulang selama kurang lebih empat jam.

Rangkaian acara peluncuran Italjet hari ini dihadiri langsung oleh duta besar Italia untuk Indonesia, HE Frederico Failla dan Massimo Tartarini CEO of Italjet untuk memberikan kehormatan khusus pada gelaran tersebut. [dw/timBX]

Tags :

#
IIMS 2015
#
PT Garansindo Technologies
#
Garansindo Group
#
Garansindo
#
sepeda elektrik
#
E-Bike
#
Indonesia International Motor Show 2015