MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Lebih Optimis di Tahun 2014

JAN 10, 2014@10:50 WIB | 697 Views

Memasuki tahun 2014 ini, prinsipal yang berbasis di Amerika, Ford, tampaknya tetap optimis dengan penjualan mereka. Meski iklim politik yang akan menyerang di pertengahan tahun dan kurs nilai tukar mata uang rupiah terhadap dollar AS yang masih tinggi, tidak membuat produsen dengan logo biru oval tersebut khawatir. Hal tersebut diungkapkan oleh Bagus Sutanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia Kamis (09/01) siang. "Kita sangat optimis memasuki tahun 2014 ini, karena kita percaya bahwa pasar otomotif di Indonesia masih akan terus bertumbuh", tegas Bagus.

Kehadiran varian Ford New Fiesta yang baru diluncurkan pada September lalu, membawa angin segar untuk prinsipal tersebut. Ini masih akan menjadi kebanggaan prinsipal untuk menghasilkan nilai penjualan yang signifikan. "Ford New Fiesta di tahun kemarin (2013 - red) meraih 11-12 persen", cetus Bagus lagi. Selain itu, dalam memasarkan produknya tersebut, Ford cukup yakin dengan beberapa varian yang dimilikinya untuk pasar Indonesia. "Ini merupakan tahun yang sangat exciting buat Ford untuk meluncurkan produk-produk terbaik yang dimiliki oleh Ford secara global untuk pasar di Indonesia", tambahnya lagi.

Sebagai bocoran, ditahun ini juga Ford akan memboyong varian terbaru lagi untuk para konsumen di Tanah Air, penasaran kan varian apa yang akan segera mereka uncurkan setelah All New EcoSport ini? Simak terus updatenya di blackxperience.com.[har/timBX]

Tags :

#
Prinsipal Amerika
#
Ford
#
Ford New Fiesta
#
Ford All New EcoSport
#
PT. Ford Motor Indonesia

RELATED ARTICLE