MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Tampil Stylish Ala Kahn Design

JUN 10, 2012@12:27 WIB | 254 Views

Salahsatu tuner asalInggris, Kahn Design, sudahmembuktikankeeksistensiannyamelaluibeberapahasilkaryanya. Daribeberapahasilkarya yang telahmerekabuat, salahsatukarya yang terbaruadalah Ferrari 458 Italia. Merekamembuatsebuahperubahanpadasportcarasa Italia tersebutmelaluitampilan front bumper dan rear bumper.

Merekamengganti front bumper dan rear bumper gunamemperkuatcitradari Ferrari sendiri yang terkenaldengansportcar stylish, warna matte mutiaradanabuabumenghiasibeberapa part yang merekaganti. Diffuser belakang, side skirt, dan roof jugadicatmutiaraabuabu, denganmenambahkan pedal rem yang terbuatdarikeramikdanpenambahan yellow brake caliper.

Sentuhanterakhirpadabagianeksterioradalah, datangmelalui wheel system forged denganwarnamutiaraabuabu. Inimerupakanpencocokanwarna yang dibuat agar serasidenganwarnawarnapada part yang sebelumnyatelahdiganti, velgmenggunakanukuran 21 inch untukbagiandepandan 22 inch untukbagianvelgbelakang.

Seperti yang dikutip dari web autoevolution, Kahn mengatakan bahwa, jok kulit yang digunakan oleh sportcarasal Italia ini menggunakan Daytona Electric sport seat. Dan masih dari web tersebut, Kahn mengatakan dapat menyediakan keinginan pelanggan untuk mengekspresikan individualitas seseorang, dan tentunya melalui penyesuaian pilihan beberapa paket bagian interior. [har/timBX]

Tags :

#
Kahn Design
#
Ferrari
#
Ferrari 458