MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati lakukan Recall Panigale dan Panigale S

MAY 11, 2014@12:22 WIB | 694 Views

Produsen asal Italia, Ducati, kini bernasip kurang beruntung. Pasalnya sebanyak 2.083 unit 1199 Panigale dan Panigale S terpaksa ditarik kembali dari pasaran terkait sistem elektrik yang bermasalah. Motor yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.100 cm3 ini dikabarkan mengalami masalah pada bagian kabel saklar yang terletak pada kemudi setang. Hal ini tentunya akan berdampak sebuah kesalahan yang fatal ketika melakukan berkendara.

Disfungsi kabel pada saklar tersebut, rupanya berdampak pada beberapa indikator, seperti turn indicator, klakson, headlight, dan instrumen panel lainnya. Untuk mengurangi resiko kecelakaan, prinsipal mengambil langkah cepat dengan mengumumkan penarikan kembali varian tersebut dari peredarannya. Wilayah yang menjadi sorotan prinsipal adalah Amerika Serikat, dan Kanada.

Sementara untuk model yang terkena dampak recall tersebtu adalah 1199 Panigale yang diproduksi kurun waktu Maret 2012 dan Agustus 2013. Prinsipal mengatakan bahwa akan memberitahu pemilik melalui surat dan memberikan penjelasan untuk mengantisipasinya. Lebih mendetail, jika anda salah satu dari pemilik 1199 Panigale, tidak ada salahnya untuk membawa ke dealer terdekat untuk dilakukan pengecekan.[Har/timBX]

Tags :

#
Ducati Panigele
#
Ducati Panigele S
#
Dcati

RELATED ARTICLE