MENU
icon label
image label
blacklogo

Drifting Semakin Diminati

DEC 13, 2010@11:14 WIB | 432 Views

Geliat drifting di dunia balap otomotif tanah air semakin mengibarkan benderanya. Peminat olahraga yang memacu adrenalin ini pun semakin bertambah. Olahraga yang menuntut kelihaian pembalap dalam melumat setiap Clipping Point menjadikan olahraga ini menjadi salah satu tontonan yang mengasyikkan. Adwitya Amandio yang merupakan salah satu drifter andalan tanah air ini pun mengaku persaingan antar drifter dan semakin banyaknya wajah-wajah baru yang bermunculan membuat olahraga drifting semakin menjanjikan.

"Level makin lama makin jago juga. Makin ada yang harus diperhitungkan dari musuh-musuh juga, jadi kita gak bisa anggap semua enteng." ujar Amando usai menjuarai Achilles Drift Battle di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Pemuda yang akrab disapa Dio ini pun membagi sedikit ilmu selama melakukan pertandingan drifting Battle. "Sebenernya atur emosi aja sih, karena tandem itu khan bener-bener mancing emosi jadi bagai mana caranya mengatur emosi supaya tandemnya makin rapi aja." ujar drifter yang beraksi pada Formula Drift Thailand 2010, November lalu.

Semakin berkembangnya drifting di Indonesia sehingga muncul wajah-wajah baru. Talenta yang dimiliki para drifter pemula ini pun sangat luar biasa. Dio hanya menyarankan agar para pemula tetap berlatih keras agar dapat menjadi yang terbaik. "Buat pemula, latihan terus aja." pesannya singkat.[sp/timBX]

Tags :

#
Drifting
#
Achilles Drift Battle 2010
#
Formula Drift Thailand 2010