MENU
icon label
image label
blacklogo

Di IIMS 2014, Autovision lucurkan produk baru dan banjir diskon

SEP 16, 2014@11:54 WIB | 686 Views

CV.  Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu aftermarket Autovision kembali ikut serta dalam ajang otomotif terbesar di Indonesia, International Motor Show (IIMS) 2014. Tahun ini Autovision akan mengusung tema “I love Autovision”. Menjadi sebuah keharusan bagi Autovision untuk merapat ke event tahunan tersebut, kali ini Autovision hadir dengan memberikan gebrakan program baru mulai dari peluncuran produk baru hingga tebar diskon untuk semua produk lampu HID Autovision selama pelaksanaan IIMS 2014.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Booth Autovision akan berada satu area dengan produk Ikano yang juga merupakan bagian dari SPN menempati  lahan Semi Permanent Hall A2 SP8. Posisi booth terbilang sangat strategis karena dekat dengan pintu masuk dan keluar pengunjung pameran. Autovision menawarkan paket penjualan bundling Halogen lovers, Wiper lovers dan paket bundling Horn lovers.  Sedangkan untuk paket HID lovers semua lampu HID Autovision diberikan diskon hingga 15 persen disertai dengan bonus plus–plus lainnya. Tidak hanya itu saja ada diskon khusus hingga 25 persen bagi para komunitas mobil hanya dengan memperlihatkan kartu member komunitasnya, untuk pembelian paket tertentu.  

Yang tak kalah menarik adalah, Autovision bakal meluncurkan beberapa produk lampu terbaru sebut saja satu diantaranya Super HID Carbon Series. Lampu HID Autovision ini diklaim memiliki terang hingga 50 persen dan memiliki fokus cahaya yang sempurna tanpa menyilaukan mata bila dibandingkan dengan lampu HID biasa. Bicara soal harga, pihak Autovision masih merahasiakannya dan akan resmi diumumkan saat IIMS.

"Booth Autovision Ada di Hall A2 Semi Permanent, posisi lebih strategis karena dekat dengan akses keluar masuk pengunujng. Saat ini Ikano ada satu area booth dengan Autovision. Untuk produk baru kita akan share saat acara di IIMS, yang jelas nanti akan ada Super HID dan ada beberapa produk lain." ujar Andre Chrispian selaku General Manager SPN.

Bagi pengunjung yang datang ke booth Autovision bisa mengikuti satu dari dua kontes yang akan diadakan, seperti kontes pojok testimoni dan kontes pojok Narsis. beragam hadiah menarik berupa produk Autovision dan uang tunai senilai total  Rp 15 juta akan menjadi milik pengunjung jika berhasil menang dalam kontes tersebut.[San/timBX]

Tags :

#
CV. Sampurna Part Niaga (
#
Autovision
#
IIMS 2014
#
lampu HID Autovision