MENU
icon label
image label
blacklogo

Daihatsu Sirion Facelift datang dengan 6 Varian

JAN 17, 2015@16:00 WIB | 2,660 Views

Perodua Myvi facelift akhirnya tiba di Malaysia. Inilah generasi terbaru yang ketika tiba di Tanah Air berganti nama menjadi Daihatsu Sirion. Ubahan yang terjadi pada Daihatsu Sirion facelift ini cukup banyak. Paling kentara yakni berubahnya raut wajah Daihatsu Sirion facelift. Dibanding pendahulunya, ia kini punya front grille lebih besar, bumper depan juga dibuat dengan desain lebih agresif, plus penggunaan lampu utama yang juga baru model projector.

Bagian sisi ia memiliki velg alloy baru berukuran 14 inci, sedangkan di belakang ada bumper yang juga baru sehingga terlihat lebih sporty dibanding Sirion sebelumnya. Tak ketinggalan roof spoiler belakang juga mempertegas kedewasaan dari Daihatsu Sirion facelift.

Ubahan di bagian dalam ada headunit layar sentuh, dashbord berfinishing hitam, setir dibalut lapisan kulit, serta jok yang menggunakan jahitan merah. Daihatsu Sirion terbaru ini juga diperkuat fitur ABS dan EBD sebagai perangkat keselamatan standar.

Di Malaysia, ada 6 varian dari Daihatsu Sirion facelift ini yaitu tipe Standard G transmisi manual (M/T), Standard G transmisi otomatis (A/T), Premium X, SE M/T, SE A/T, dan Advance. [Pra/timBX]

Tags :

#
Daihatsu Sirion Facelift
#
Daihatsu Sirion
#
Daihatsu