MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet restorasi tiga Corvette yang rusak akibat Sinkhole

SEP 01, 2014@12:30 WIB | 514 Views

Februari lalu, Museum Chevrolet mengalami kerusakan hebat akibat runtuhnya lantai dan mengakibatkan beberapa unit mereka rusak parah. Kini prinsipal bekerja sama dengan National Corvette Museum berupaya melakukan perbaikan pada tiga unit Corvette yang rusak akibat kejadian tersebut. Sementara lima mobil lainnya akan direstorasi sebagai bagian dari pameran yang baru.

General Motors memberi rincian akan tiga unit mobil yang akan diperbaiki diantaranya adalah "Blue Devil ZR-1 Prototype 2009, 1-Millionth Corvette 92, dan Corvette 1962. Ketiga unit tersebut nantinya akan dikembalikan kondisinya dan sisa lima unit akan segera mereka tampilkan sebagai bagian dari pameran baru dimuseum.

"Tujuan kami adalah membantu National Corvette Museum untuk memulihkan beberapa unit yang terkena dari bencana alam mengerikan dengan merestorasi delapan mobil tersebut", ungkap GM Executive vice president, Mark Reuss. "Namun, karena mobil mobil akan di-recover, menjadi jelas bahwa pengerjaan tidak akan praktis karena bagian yang tersisa begitu sedikit untuk diperbaiki. Dan, terus terang, ada beberapa nilai historis yang tertinggal dari beberapa mobil yang rusak tersebut", tambah Reuss seperti dikutip dari carscoops.[Har/timBX]

Tags :

#
National Corvette Museum
#
Chevrolet Corvette
#
Chevrolet
#
General Motors
#
Blue Devil ZR-1 Prototype 2009
#
1-Millionth Corvette 92
#
Corvette 1962
#
GM