MENU
icon label
image label
blacklogo

Berkat Extreme Turbo System, Nissan GT-R Tembus 2.000 whp

JAN 06, 2015@10:00 WIB | 1,952 Views

Model sportcar Nissan GT-R yang dijuluki dengan julukan 'Godzila' memang dikenal dengan tenaga yang sangat luar biasa. Ini menjadi alasan bagi penggila modifikasi mesin untuk memilih model tersebut sebagai pacuan mereka ditrek balap. Beberapa waktu lalu, AMS Performance berhasil meyuntikan formula baru untuk sang Godzila tersebut sehingga mampu menempuh track sepanjang seperempat mil dengan catatan waktu 7,81 detik.

Saat itu, banyak beberapa orang tidak dapat memastikan besaran tenaga pasti yang dikeluarkan oleh Nissan GT-R tersebut. Namun ada indikasi bahwa tenaga yang dikeluarkan adalah sebesar 1.500 hp. Walaupun tenaga tersebut terbilang super, namun kali ini English Racing berhasil mendongkrak tenaga Nissan GT-R menjadi sebesar 2.000 whp!

Dari video yang diberikan, ketika melakukan test dyno, Nissan GT-R besutan English Racing ini sampai mengeluarkan flame dari exhaust. Luar biasa! Seperti dilansir carbuzz, tuner telah membenamkan ETS T4 Top Mount Turbo Kit, 55 psi of boost, PTE turbo, dan six ID2000cc injector. Penasaran dengan hasil torehan super Godzila tersebut? Berikut videonya. [Har/timBX]

Tags :

#
Nissan GT-R
#
Nissan
#
AMS Performance
#
Nissan Skyline GT-R