MENU
icon label
image label
blacklogo

Beijing Motor Show 2014 lahirkan mobil konsep KIA terbaru

APR 26, 2014@09:30 WIB | 726 Views

Pada Beijing Motor Show 2014 yang telah dihelat pada beberapa waktu lalu, telah menyibak sebuah unit concept terbaru milik Kia, raksasa produsen asal Korea Selatan. Dari penampilan perdananya tersebut, dimensi yang dihadirkan pada Kia Concept K4 ini lebih kecil jika dibandingkan dengan sedan Kia Optima. Disain pada apron depan merefleksikan nuansa futuristik, dengan aksen chrome yang melapisi pada headlight, grill dan air intake.

Grill yang dihadirkan masih mencirikan identitas baru yang dimiliki oleh Kia, begitu pun dengan headlight yang kini mengadopsi new design, penampilan eksotis ditampilkan pada komponen tersebut. Bumper depan yang telah dilengkapi dengan air intake kembali menopang gaya elegan dari Kia K4. Garis body yang lurus, serta disain velg yang memenuhi lingkar velg semakin membekali konsep futuristik pada Kia K4 Concept tersebut.

Disektor mesin, prinsipal telah membekali mobil ini dengan mesin 1.6 liter Turbo GDi yang dipasangkan dengan tujuh speed dual clutch box. Disamping itu, pada kabin interior mobil konsep ini juga telah dibekali dengan push button engine start system, dan Kia Supervision instrumentation serta UVO infotainment, rear view camera, ESP dan enam titik airbags.[Har/timBX]

Tags :

#
Kia Concept
#
Beijing Motor Show 2014
#
Kia Concept K4
#
Kia K4
#
Kia