MENU
icon label
image label
blacklogo

Apex3R LED Bar, Lampu LED baru dari Autovision yang tahan guncangan

SEP 20, 2014@19:00 WIB | 1,826 Views

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, CV. Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor lampu aftermarket Autovision akan meluncurkan produk baru tepat di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Adapun produk baru yang diluncurkan Autovision adalah Super HID Carbon Series 50 persen Brighter dan Apex3R LED Bar. Kedua lampu tersebut memliki berapa macam varian yang dibanderol dengan harga khusus selama IIMS 2014 mulai dari Rp. 250 ribu hingga 2,2 juta untuk produk Super HID Carbon Series 50 persen Brighter dan Rp. 510 ribu hingga 1,4 jutaan untuk Apex3R LED Bar.

Masing-masing lampu baru dari Autovision itu memiliki kelebihan, apa saja kelebihannya ?. Super HID Carbon Series 50 persen Brighter dilengkapi dengan material kaca yang diadopsi pada Super HID Autovision, dapat mereduksi kerusakan pada reflektor dan rumah lampu. Cahaya yang dihasilkan terfokuskan, dengan bentuk bohlam 'Diamond Shape'. Keunggulan utama yang dimiliki oleh Super HID Carbon Series, memiliki besaran cahaya lebih terang hingga 50 persen dibanding lampu HID standar. Umur pemakaian lampu HID ini hingga 3000jam.

Sementara itu Apex3R LED Bar diciptakan untuk kebutuhan khusus di kendaraan off road karena telah dirancang sedemikian rupa sehingga tahan guncangan dan air. LED tersebut dapat beroperasi dengan temperatur minus 40°C hingga plus 125°C.

"Tahan guncangan soalnya di dalam ada full silikon gell jadi anti guncangan. Umur pemakaian sebenarnya di atas 30 ribu jam." Jelas Lily Hernawan Selaku Direktur CV SPN.

Booth Autovision yang berdiri di Semi Permanent Hall A2 SP8, akan hadir menawarkan paket penjualan bundling Halogen lovers, Wiper lovers dan paket bundling Horn lovers.  Sedangkan untuk paket HID lovers semua lampu HID Autovision diberikan diskon hingga 15 persen disertai dengan bonus plus – plus lainnya.

Selain itu, line-up lampu LED baru dengan pancaran cahaya yang lebih terang, juga akan hadir mengisi booth Autovision.[San/timBX]

Tags :

#
Autovision Apex3R LED Bar
#
Apex3R LED Bar
#
IIMS 2014
#
Autovision
#
CV. Sampurna Part Niaga