MENU
icon label
image label
blacklogo

Abarth 595 Competizione Terbaru Tawarkan Performa dan Teknologi Lebih Baik

MAY 21, 2015@13:00 WIB | 1,383 Views

Abarth 595 Competizione telah diumumkan masuk dalam level of performance and technology yang baru. Pencapaian tenaganya kini menjadi 180 hp dengan sejumlah kelengkapan standar baru. Dari sisi performance, Abarth 595 Competizione yang sebelumnya berdaya 160 hp kini melonjak 20 hp dengan torsi puncak 250 Nm hanya pada putaran mesin 2.500 rpm. Daya akselerasinya pun meningkat yakni 6,7 detik untuk berlari dari posisi diam hingga menyentuh kecepatan 100 km/jam. Sedangkan kecepatan maksimumnya mampu menyentuh 225 km/jam.

Yang dilakukan tim Abarth untuk membuat 595 Competizione kini lebih buas ternyata diakui Gerry Southerington, hanya sekedar melakukan tuning ulang sistem elektronik pada mesin termasuk mengganti keseluruhan saluran pembuangan udara menggunakan Record Monza. "Record Monza selain meningkatkan performa juga menciptakan sesasi mendebarkan dan unik kepada seluruh pelanggan kami," tutur Head of Abarth UK itu.

Selain mesin, ubahan teknis lainnya dengan mengganti roda 17 inci baru yang kini berfinishing titanium, sisitem pengereman baru dari Brembo dimana diameter cakram dibesarkan, pemasangan suspensi sport, setir sport baru berlapis kulit, dan jok sporty lansiran Sabelt.

Abarth 595 Competizione baru juga kini ditambahkan beberapa kelengkapan standar lain. Misalnya jok berlapis bahan kulit, electric sunroof, sisitem audio dengan 4 speaker dan dua tweeter, serta pilihan warna standar baru Campovolo Grey yang menggantikan Officina Red. [Pra/timBX]

Tags :

#
Abarth 595 Competizione
#
Abarth 595