MENU
icon label
image label
blacklogo

Abarth Lampaui Penjualan Tahun 2017

OCT 10, 2018@20:00 WIB | 2,965 Views

Eksistensi dari Abarth tampaknya akan terus berlanjut, terutama di Inggris. Hal itu dibuktikan dari laporan penjualan perusahaan. Ada peningkatan penjualan hampir 27 persen dari tahun ke tahun dan bulan September kemarin adalah bulan dengan penjualan terbaik Abarth untuk tahun ini.

(Abarth lanjutkan tren penjualannya di Inggris)

Diperkirakan, kenaikan penjualan Abarth di Inggris disebabkan karena dua produknya, yaitu Abarth 595 dan Abarth 124 Spider. Khusus nama terakhir, model ini memang memiliki fitur menarik dengan menampilkan sistem infotaiment tujuh inci, sistem entri jarak, dan radio satelit Sirius XM juga sudah di-upgrade.

Pada bulan September kemarin, Abarth berhasil menjual 987 unit di Inggris. Menariknya, angka tersebut terus mengalami peningkatan dari bulan-bulan sebelumnya. Selain itu, jika dibandingkan dengan bulan yang sama pada tahun lalu, September tahun ini merupakan sebuah prestasi yang baik karena Abarth hanya berhasil menjual 780 unit pada bulan September tahun lalu.

(Abarth 595)

Untuk keseluruhan, Abarth berhasil menjual sekitar 4.518 unit pada tahun 2018, melampaui penjualannya pada tahun 2017, yaitu 3.500 unit. Berarti, penjualan keseluruhan Abarth pada tahun 2018 naik sekitar 29 persen dari sebelumnya. Itu pun belum terhitung bulan Oktober, November, dan Desember mendatang.

Direktur Pemasaran untuk Fiat dan Abarth UK, Andrea Lo, menanggapi hal ini dengan perasaan bahagia. "Angka ini merupakan berita yang fantastis. Merek Abarth melanjutkan popularitasnya saat mendekati ulang tahun ke 70 pada 2019," ujar Andrea.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
abarth,
#
abarth 595,
#
abarth 124 spider