MENU
icon label
image label
blacklogo

Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition Persembahan Bagi MotoGP

OCT 19, 2015@14:05 WIB | 842 Views

Fiat 500 mungkin menjadi model mobil yang cukup banyak keluar edisi khususnya. Kali ini yang diperkenalkan adalah Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition.

Tak banyak produsen mobil yang mengeluarkan edisi dengan penggandeng pabrikan roda dua. Mungkin yang kita kenal hanya AMG dengan MV Agusta yang sebenarnya kedua perusahaan telah bermerger.

Namun kali ini lain ceritanya. Karena menjadi pabrikan mobil pemasok resmi kendaraan untuk FIM MotoGP Championship, Fiat memperkenalkan Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition. Selain itu Yamaha dipilih sebab unsur emosional dengan salah satu pembalapnya, yakni Valentino Rossi yang juga menjadi fanatik dari merek Fiat.

"Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition menambahkan dimensi baru ke line-up Abarth 595. Dengan upgrade tenaga, suspensi diturunkan, dan sistem knalpot besar, kami berharap mendapat perhatian dari penggemar Abarth dan penggemar baru di kalangan motor sport," ungkap Gerry Southerington, Brand Manager Abarth UK.

Edisi khusus ini datang dengan tujuh pilihan warna cerah untuk eksterior, velg 17 inci matt black, kaliper rem yang dicat warna cerah, kaca film jendela gelap, setir dilapis kulit, pedal aluminium, dan emblem "Yamaha Factory Racing" dibagian belakang.

Mesinnya tetap dari Abarth 595 yakni 1.4-liter turbo 160 hp pada 5.500 rpm. Namun lampu depan telah memakai jenis xenon, shock Koni dan suspensi Eibach, serta sistem pembuangan dari Record Monza. [Pra/timBX]

Tags :

#
Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition
#
Abarth 595 Yamaha
#
Abarth
#
Abarth 595
#
Abarth Racing Edition