MENU
icon label
image label
blacklogo

23 tahun eksis, begini kiprah si Raja Diesel di IIMS 2014

SEP 25, 2014@15:50 WIB | 1,146 Views

Siapa yang tak kenal tagline "Isuzu Rajanya Diesel". Kalimat ini tak lain merujuk pada satu model andalan Isuzu yakni Isuzu Panther. Ini adalah kendaraan Diesel serba guna yang dibuat Isuzu di Indonesia dan dirakit berdasarkan chasis dan model yang hampir mirip dengan Toyota Kijang. Lantas bagaimana kiprahnya di IIMS kini ?

Meski tak lagi menjadi tulang punggung penjualan Isuzu di tanah air, terlebih dengan hadirnya Isuzu MU-X, Panther tetaplah Panther yang punya penggemarnya sendiri. "Penjualan Panther cukup bagus, dan disini kita kasih diskon mulai dari Rp 15 Juta bisa juga lebih tergantung pemesanan" terang salah satu sales di booth Isuzu.

Hadir di Indonesia sejak tahun 1991, Isuzu Panther sudah berkiprah tak kurang dari 23 tahun. Di IIMS 2014 sendiri Isuzu memajang varian tertinggi yakni Isuzu Panther Grand Touring FF-K. Beberapa perubahan sudah menyertai kehadiran mobil ini di eksterior seperti bumper belakang baru dan list krom di tuas pintunya. Ada juga kamera pandang belakang yang melekat di spoiler atap.

Meski di kabin kita masih akan melihat tongkrongan dashboard yang konvensional, Panther Grand Touring ini sudah dilengkapi Parking Monitor pada spion tengah kabin dan juga DVD Monitor. Urusan jantung pacu, Panther Grand Touring tetap setia mengusung mesin diesel dengan kode 4JA1-L Diesel Direct Injection plus Turbocharger. Jika berminat, Isuzu Panther Grand Touring FF-K dibandrol Rp 284 Juta, belum termasuk dengan diskon jika sudah terjadi kesepakatan SPK.[mot/timBX]

Tags :

#
Isuzu Panther
#
Isuzu Panther Grand Touring FF-K
#
IIMS 2014
#
Isuzu
#
Isuzu MU-X