MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Isuzu MU-X Facelift Bakal Seperti Ini?

JUN 07, 2024@13:00 WIB | 194 Views

Akhir tahun lalu, Isuzu menghadirkan versi penyegaran atau facelift pada double cabin D-Max. Setelah kemunculan D-Max Facelift, versi SUVnya yaitu MU-X juga bakal segera hadir versi faceliftnya. Bocoran mengenai versi terbaru SUV Ladder Frame tiga baris andalan dari Isuzu ini mulai bermunculan.

Melansir Carscoops, Kamis (6/6/2024), terlihat sebuah teaser mengenai versi terbaru Isuzu MU-X Facelift ini. Dalam teaser ini memperlihat bagian depan siluet antara versi sebelum dan sesudah facelift yang sekilas punya ubahan cukup signifikan.

Meski tidak terlihat jelas, area grill depan mobil ini beserta lampu depannya mengalami ubahan tampilan yang signifikan. Bahkan di versi Facelift bakal hadir dengan varian RS dengan penggunaan tampang depan yang lebih sporty dibanding varian standarnya.

Bocoran lainnya dari Isuzu MU-X Facelift ini adalah hadirnya berbagai fitur baru. Salah satunya adalah fitur “Rough Terrain Mode” untuk penggunaan offroad ekstrim yang lebih optimal.

Sisanya kurang lebih masih sama dengan Isuzu MU-X sebelum facelift. Mulai dari desain dashboard, konfigurasi jok, serta beberapa bagian eksterior dan sektor kaki-kaki yang tetap dipertahankan dari versi sebelum facelift.

Untuk sektor mesin sendiri kurang lebih masih sama dengan Isuzu MU-X sebelum facelift. Artinya mobil ini bakal tetap mengusung dua opsi mesin yaitu 1.900cc, dan 3.000cc Turbo Diesel. Serta untuk penggerak yang digunakan masih sama yaitu 4x4 dan 4x4 serta pilihan transmisi Manual dan Otomatis.

Isuzu MU-X Facelift ini kemungkinan bakal segera dihadirkan pada pertengahan Juni ini. Dan sama seperti kemunculan generasi terbarunya, versi Facelift dari Isuzu MU-X ini bakal diperkenalkan pertama kali di Thailand. [edo/timBX]

Tags :

#
isuzu,
#
isuzu mu-x,
#
facelift,
#
teaser,
#
bocoran,
#
mobil terbaru

X