MENU
icon label
image label
blacklogo

Signal Group Hadirkan Vortech Superchargers di Indonesia

AUG 30, 2015@20:00 WIB | 1,067 Views

Pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, PT Signal Group mengumumkan penunjukannya sebagai distributor resmi Vortech Superchargers di Indonesia. Ini adalah langka besar, dalam upaya menjebatani keinginan para pemilik mobil agar menikmati performa berkendara lebih maksimal.

"Kami sangat bangga dapat di tunjuk Langsung oleh Vortech Supercharger di Amerika Serikat untuk memasarkan produk Vortech Superchargers di Indonesia. Selain sudah dikenal, komponen Vortech Suoerchargers sudah dikembangkan agar sesuai dengan perangkat OEM standart di mobil," ungka Andre Mulyadi selaku CEO Signal Group.

Vortech Engineering merupakan salah satu pemimpin di industri otomotif khususnya sebagai produsen superchargers. Dan kini produk tersebut dapat dimiliki poduk dengan mudah khususnya untuk pencinta otomotif.

Selain itu untuk pemasangan komponen Vortech secara lengkap pada mobil dipastikan akan dapat meningkatkan tambahan tenaga tanpa kompromi apapun "Mobil ini sudah uji coba dengan produk tersebut dan hasilnya mempunyai peningkatan sekitar 100 hp," tutup Andre.[Dedy/TimBX]

 

Tags :

#
Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015
#
GIIAS 2015
#
PT Signal Group
#
Vortech Superchargers